Krim Sari Aman untuk Digunakan

Krim Sari Aman untuk DigunakanKrim Sari pada dasarnya aman untuk digunakan oleh segala jenis kulit sesuai dengan jenis produknya. Krim ini juga mengeluarkan produk-produk sesuai dengan jenis kulit anda sehingga anda dapat memilih pilihan krim yang paling tepat untuk anda. Lalu banyak pertanyaan yang akan muncul adalah “Apakah Krim Sari aman untuk digunakan”. Jawabannya adalah iya, hal disebabkan krim ini terbentuk dari bahan dasar beras jepang seperti yang dilansir okezone.com dan ginseng yang tidak akan menimbulkan bahaya pada kesehatan pemakai.

Gejala Setelah Menggunakan Krim Sari Pertama Kali

Secara garis besar, dikarenakan krim Sari ini juga dibuat tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan lain sebagainya, krim ini seharusnya aman untuk digunakan. Namun beberapa gejala sebagai akibat dari penyesuaian kulit wajah terhadap komposisi krim tersebut dapat terjadi. Beberapa gejala yang muncul setelah menggunakan krim Sari pada pertama kali adalah gatal-gatal pada kulit wajah anda, bahkan ada yang disertai dengan warna kulit wajah yang berubah menjadi merah.

Gejala ini termasuk normal karena kulit wajah anda sedang beradaptasi dengan komposisi dalam krim Sari tersebut. Selain itu, proses pertama yang dilakukan oleh krim ini adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah anda sehingga dapat menimbulkan beberapag perubahan pada kulit wajah anda. Gejala ini biasanya akan berlangsung selama satu atau dua minggu setelah pemakaian pertama dan masih dalam hitungan normal.

Jika anda memiliki kulit yang sensitif, anda dapat memberikan jeda tiga hari tidak menggunakan produk kecantikan apapun selain sabun herbal sebelum menggunakan krim Sari. Hal ini bertujuan agar wajah dapat mengalami proses adaptasi yang lebih baik.

Untuk menghindari efek samping atau gejala dari pemakaian awal yang berlebih ketika anda menggunakan krim Sari untuk pertama kali, ada beberapa pantangan yang sebaiknya anda hindari pada dua minggu pertama penggunaan krim tersebut. Beberapa pantangan tersebut seperti tidak boleh berenang, tidak boleh menggunakan kosmetik seperti bedak baik bedak tabur maupun bedak padat, menghindari konsumsi ikan laut serta selalu membersihkan tangan anda sebelum menyentuk kulit wajah.

Related posts: