Fakta Google Mengenai Karyawannya

admin   June 27, 2016   Comments Off on Fakta Google Mengenai Karyawannya

rahasia googleFakta Google ini akan mencoba mengungkap sebuah kehidupan karyawan disalah satu perusahaan IT terbesar didunia, bahkan yang terbesar dan termegah didunia. Perusahaan ini sudah menjadi incaran para pencari kerja yang notabene adalah lulusan dari berbagai universitas untuk bekerja disini, bekerja di perusahaan ini adalah impian setiap anak muda di seluruh dunia, karena jelas selain pendapatan yang sangat besar, juga fasilitas yang akan didapatkannya pun akan sangat banyak. Embel-embel makmur akan disematkan kepada para karyawan di perusahaan ini, karena jelas siapa yang tidak kaya jika bekerja di sebuah perusahaan terbesar di dunia ini. Namun, kita cenderung tak ingin tahu menahu tentang seperti apa kehidupan disana, yang penting kita mendapatkan gengsi saja disana.

Fakta Google Tentang Karyawan

Ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui mengenai bagaimana kehidupan karyawan disana dan bagaimana perusahaan ini merekrut para karyawannya, pastilah ada kriteria khusus dari perusahaan ini dalam usaha merekrut karyawannya. Kehidupan karyawan di perusahaan ini tidak jauh berbeda dengan kehidupan para karyawan pada umumnya. Fakta Google ini menyatakan bahwa jam kerja perusahaan ini adalah 24 jam, jadi dalam 24 jam pasti akan selalu ada yang bekerja, karena sistem situs ini bergerak tanpa henti. Yang perlu kita tahu adalah sebutan para karyawannya, bagi karyawan di perusahaan tersebut mempunyai julukan yaitu google dan bagi karyawan baru mereka menyebutnya noogler.

Fakta lain adalah kehidupan karyawan disana jelas akan dikelilingi oleh mesin-mesin canggih danĀ  mutakhir, maka akan sangat dibutuhkan skill untuk mengendalikan peralatan canggih tersebut, karyawan disana juga hampir seluruhnya bekerja penuh di depan sebuah komputer, bahwa mereka harus selalu mengupdate informasi dan harus terus melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman. Namun, beberapa waktu belakangan ini di sebuah artikel disebutkan bahwa, perusahaan ini justru memiliki kriteria khusus karyawannya, menurut Fakta Google mereka mencari yang memiliki kecenderungan pemalas, karena mereka menilai orang malas akan cepat menemukan solusi dari permasalahan, tidak cenderung tidak ingin menggunakan solusi-solusi yang rumit.

Related posts: